TERMS AND PRIVACY POLICY
1. Tentang Kami
1.1 Morphidae merupakan bagian dari sebuah perusahaan garmen terbesar di Asia Tenggara.
1.2 Syarat & Ketentuan ini adalah kekayaan intelektual kami yang dilindungi hak cipta. Setiap penggunaan oleh pihak ketiga, bahkan ekstrak dari Syarat & Ketentuan, untuk tujuan komersial dalam menawarkan barang dan/atau jasa tidak diizinkan. Pelanggaran dapat dikenakan tindakan hukum.
2. Persyaratan
Untuk melakukan pemesanan di situs kami, Anda harus berusia lebih dari delapan belas (18) tahun. Jika Anda berada di bawah delapan belas (18) tahun, Anda dapat membuat pesanan di Morphidae melalui bantuan orangtua atau wali.
3. Larangan
Anda tidak diperbolehkan menyalahgunakan situs Morphidae. Anda tidak diperkenankan melakukan atau mendukung tindak pidana, seperti mengirimkan atau mendistribusikan virus atau mengirimkan materi/teknologi berbahaya lainnya pada situs; memasuki setiap aspek dari layanan; merusak data; menyebabkan gangguan terhadap pengguna lain; melanggar hak kesopanan orang lain; mengirim iklan atau materi promosi yang tidak diminta; atau mencoba untuk mempengaruhi kinerja atau fungsi dari setiap fasilitas komputer atau akses terhadap situs secara keseluruhan. Setiap pelanggaran ketentuan ini akan dikenai tindak pidana sesuai Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). Morphidae akan melaporkan segala bentuk pelanggaran kepada pihak penegak hukum yang berwenang untuk dapat diambil tindakan hukum yang tepat.
4. Keseluruhan Perjanjian
Syarat & Ketentuan berlaku untuk semua pemesanan dan kontrak dibuat atau akan dibuat oleh kami untuk penjualan dan suplai produk. Syarat & Ketentuan merupakan keseluruhan perjanjian antara Anda dan Morphidae, dan menggantikan setiap perjanjian kontemporer sebelumnya. Segala bentuk pengesampingan Syarat & Ketentuan akan efektif jika dilakukan secara tertulis dan ditandatangani secara resmi oleh pihak Morphidae.
5. Persyaratan Penjualan
5.1 Pendaftaran
(a) Untuk membuat pesanan, Anda dapat melakukannya melalui akun yang terdaftar di situs kami atau melalui fasilitas Guest. Anda hanya tunduk kepada informasi dari kami yang akurat dan benar. Apabila Anda memiliki data terbaru meliputi alamat atau kontak yang dapat dihubungi, maka harus segera diperbarui di bagian yang relevan di dalam situs.
(b) Tidak diperbolehkan menyalahgunakan situs ini dengan menciptakan beberapa akun pengguna atas nama satu orang yang sama.
5.2 Pembentukan Kontrak
(a) Informasi yang ditetapkan dalam Syarat & Ketentuan dan rincian yang terdapat di situs ini bukan merupakan suatu penawaran untuk dijual melainkan kebijakan yang bersifat melindungi. Tidak ada kontrak terikat sehubungan dengan produk di antara Anda dan kami, hingga produk dinyatakan telah terkirim ke alamat Anda.
(b) Untuk melakukan pemesanan, Anda akan diminta untuk mengikuti proses belanja online di situs. Kemudian, Anda akan menerima Konfirmasi Pesanan yang akan bertindak sebagai peresmian Pesanan Anda.
(c) Pesanan akan dinyatakan diterima setelah produk dikirim ke alamat pengiriman yang telah Anda disediakan.
(d) Kontrak hanya meliputi produk yang kami kirimkan kepada Anda. Jika Anda membuat beberapa pesanan di waktu yang terpisah, maka produk akan dikirimkan kepada Anda sesuai urutan pemesanan dalam paket yang terpisah.
5.3 Harga dan Pembayaran
Kami berusaha untuk memastikan bahwa semua rincian, deskripsi dan harga yang muncul di situs ini bersifat akurat. Namun ada kasus di mana kesalahan mungkin terjadi. Jika kami menemukan kesalahan dalam harga produk yang telah Anda pesan, kami akan segera mengirimkan pemberitahuan dan memberikan pilihan untuk konfirmasi pesanan Anda kembali; melanjutkan pesanan atau membatalkannya. Jika kami tidak dapat menghubungi Anda, maka kami akan melakukan pembatalan pada pesanan Anda. Jika Anda membatalkan pesanan yang sudah terbayar sebelum kami mengirimkannya, Anda akan menerima pengembalian dana penuh.
(a) Harga yang tercantum dalam Rupiah Indonesia. Biaya pengiriman akan dikenakan biaya tambahan jika ada; biaya tambahan tersebut ditampilkan dengan jelas dan termasuk dalam 'Jumlah Akhir'.
(b) Kami tidak berkewajiban untuk memenuhi pesanan Anda jika harga yang tercantum di situs ini tidak benar (bahkan setelah pesanan Anda telah diakui oleh kami).
(c) Anda dapat membayar menggunakan salah satu mitra pembayaran kami yang terdaftar di situs kami. Demikian pula Anda dapat membayar seluruh atau sebagian dari harga pesanan Anda menggunakan voucher promosi.
(d) Untuk meminimalkan resiko akses yang tidak sah, kami mengenkripsi data kartu Anda. Setelah kami menerima pesanan Anda, kami akan meminta pra-otorisasi pada kartu Anda untuk memastikan tersedia dana yang cukup untuk menyelesaikan transaksi. Pesanan tidak akan dikonfirmasi sampai pengecekan pra-otorisasi ini telah selesai. Kartu Anda akan didebit setelah kami telah mengirimkan Konfirmasi Pesanan. Pengecekan validasi dan pengesahan pada kartu akan dilakukan oleh penerbit kartu. Jika otorisasi yang diperlukan tidak juga diterima, kami tidak akan bertanggung jawab atas keterlambatan atau tidak dilakukannya pengiriman.
(e) Setelah otorisasi pembayaran, dengan mengklik tombol "Pesan Sekarang" Anda berarti mengkonfirmasikan bahwa kartu tersebut adalah milik Anda atau bahwa Anda adalah pemegang sah dari voucher promosi, dan memiliki dana yang cukup atau fasilitas kredit untuk membayar biaya produk.
5.4 Pesanan Keliru
Jika Anda menemukan kesalahan dengan pesanan yang Anda buat dan terlanjur memasukkannya ke situs, silahkan hubungi +62 8953971355067 segera. Kami akan mencoba sesegera mungkin untuk memproses permintaan Anda.
5.5 Penolakan Pesanan
Kami berhak untuk menarik setiap produk dari situs ini sewaktu-waktu dan/atau menghapus atau mengubah semua materi atau konten di situs ini. Kami akan melakukan upaya terbaik kami untuk selalu memproses semua pesanan. Namun karena beberapa keadaan khusus, sehingga kami mungkin perlu menolak untuk memproses pesanan setelah kami mengirimkan Konfirmasi Pesanan. Kami berhak untuk menolak pesanan kapan saja, sesuai dengan kebijakan kami.
Jika kami membatalkan pesanan Anda yang sudah terbayar, jumlah pembayaran akan dikembalikan sepenuhnya kepada Anda.
Kami tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga lainnya ketika kami menarik produk apapun dari situs ini, baik yang sudah terjual atau tidak, menghapus atau mengedit materi atau isi di situs ini atau karena menolak untuk memproses atau menerima pesanan.
6. Pengiriman
6.1 Kami akan mengantar produk Anda ke tempat pengiriman yang Anda kehendaki dalam pesanan Anda dan waktu pengiriman yang ditunjukkan oleh kami pada saat checkout pesanan Anda (diperbarui dalam Konfirmasi Pesanan).
6.2 Kami akan mengirimkan pemberitahuan jika kami tidak mampu untuk memenuhi tanggal pengiriman seperti yang diperkirakan. Namun segala kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya yang timbul akibat keterlambatan bukan menjadi tanggung jawab kami.
6.3 Setelah pengiriman produk, Anda mungkin akan diminta untuk menandatangani bukti pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service Morphidae jika terjadi kesalahan, cacat atau kerusakan. Dokumen yang disertakan dengan produk harus ditunjukkan saat Anda mengajukan keluhan.
6.4 Perlu diketahui, karena beberapa alasan tertentu, kami tidak dapat mengirimkan pesanan ke beberapa lokasi. Kami akan memberitahu Anda melalui detail kontak yang Anda berikan kepada kami ketika Anda membuat pesanan dan mengatur pembatalan atau melakukan pengiriman ke alamat alternatif.
6.5 Kami berusaha memastikan pesanan Anda dikirim dalam bungkus kemasan yang layak dan aman hingga tiba di alamat tujuan.
6.6 Semua resiko terkait produk akan berpindah ke Anda setelah pengiriman, kecuali ketika pengiriman tertunda karena pelanggaran kewajiban Anda. Resiko akan berpindah bukan pada tanggal saat pengiriman akan terjadi, tapi saat Anda melakukan pelanggaran. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan produk sejak produk dikirim. Setiap pelanggaran kewajiban mungkin dapat mempengaruhi kesempatan Anda untuk berbelanja di Morphidae di masa mendatang.
6.7 Jika Anda tidak dapat ditemui ketika pesanan diantar, kami akan meninggalkan kartu yang berisi petunjuk mengenai pengiriman ulang atau pengambilan barang dari kurir pengirim.
6.8 Jika pengiriman atau pengambilan tertunda melalui penolakan tidak masuk akal untuk menerima pengiriman atau jika Anda tidak (dalam waktu dua minggu dari usaha pertama kami untuk memberikan produk kepada Anda) menerima pengiriman atau mengambil produk dari kurir pengirim, kami (tanpa mempengaruhi hak lainnya yang tersedia bagi kami) akan melakukan salah satu atau kedua hal berikut:
(a) Mengenakan biaya untuk biaya yang dikeluarkan oleh kami; atau
(b) Tidak membuat produk tersedia untuk pengiriman atau pengambilan dan memberitahu Anda bahwa kami akan segera membatalkan pesanan, dalam hal ini kami akan mengembalikan kepada Anda biaya yang telah dibayarkan kepada kami, dikurangi biaya administrasi (termasuk untuk mencoba mengirimkan dan kemudian pengembalian produk, dan biaya penyimpanan setiap sebagaimana diatur dalam klausul 7.8 (a) di atas).
7. Pembatalan Oleh Pelanggan (Produk Yang Tidak Rusak)
Jika Anda ingin membatalkan pesanan Anda, silahkan hubungi tim Layanan Pelanggan kami di (nomor telepon). Tidak ada biaya pembatalan yang akan dibebankan. Pembatalan tidak dapat dilakukan apabila status pesanan telah dikirimkan dan jika ingin mengembalikan barang, maka harus dikembalikan sesuai dengan pedoman perusahaan yang diberikan oleh tim Layanan Pelanggan (silahkan hubungi nomor di atas atau lihat slip pengembalian yang disediakan dalam paket yang diterima).
8. Pengembalian dan Kebijakan Pengembalian Uang
8.1 Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda, Anda dapat mengembalikan Produk kepada kami dalam waktu tiga puluh (10) hari sejak diterimanya. Produk harus belum digunakan, tag produk tidak rusak, dan produk harus dalam kemasan merek asli (jika ada). Kebijakan ini hanya berlaku untuk produk-produk yang tidak terdapat dalam daftar merek/barang yang tidak dapat dikembalikan yang terdapat pada Situs kami.
8.2 Anda harus memastikan bahwa produk yang dikirim kepada kami dalam kondisi yang sama seperti ketika diterima oleh Anda dan dikemas dengan baik. Dalam hal ini, jika barang dikembalikan kepada kami dalam kondisi yang tidak sesuai, kami berhak untuk tidak menerima pengembalian dan mengirim produk kembali kepada Anda.
8.3 Anda dapat memproses pengembalian melalui jasa pengiriman yang Anda pilih.
8.4 Produk yang Anda kembalikan bersama dengan slip pengembalian Anda, biasanya diterima di gudang kami dalam waktu lima (5) hari setelah diantarkan JNE. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi admin Morphidae di +62 8953971355067
9. Produk Rusak
9.1 Semua deskripsi Produk, informasi dan materi yang diposting di situs ini disediakan sebenar-benarnya dan tanpa jaminan langsung, atau tersirat atau makna apapun yang tersembunyi.
9.2 Gambar produk seperti yang terlihat di situs mungkin akan sedikit berbeda dari produk yang sebenarnya yang Anda terima.
9.3 Jika barang yang Anda terima rusak, silahkan hubungi Layanan Pelanggan kami dan sertakan nomor pesanan, nama dan alamat, rincian produk dan alasan pengembalian, dan sebutkan bila Anda memerlukan pengembalian dana atau pengganti.
9.4 Setelah menerima produk, kami akan memeriksanya dan kami akan memberitahu Anda tentang hak Anda untuk penggantian atau pengembalian dana (jika ada) melalui email sesegera mungkin.
9.5 Dalam hal pengembalian produk yang tidak rusak, kami memiliki kebijaksanaan untuk memutuskan tidak memperbaiki, mengganti atau mengembalikan uang Anda untuk produk dan/atau kami mungkin mengharuskan Anda untuk membayar semua biaya pengiriman dan biaya pelayanan sesuai dengan standar kami dan biaya lainnya untuk kartu kredit atau debit, atau rincian pembayaran yang Anda berikan kepada kami ketika pesanan dibuat, dan, sejauh diizinkan oleh hukum, kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian, kewajiban, biaya kerusakan, atau biaya lainnya.
10. Voucher
10.1 Anda dapat menggunakan voucher promosi saat melakukan pembayaran untuk produk di situs. Rincian spesifik untuk voucher promosi tercantum di bawah ini.
10.2 Untuk menebus voucher di akun Anda, silahkan kunjungi "Akun Pengguna" di situs. Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan pada alamat email penerima voucher.
10.3 Voucher promosi yang Anda miliki dapat digunakan oleh orang lain selain Anda dan Anda dapat menetapkan hak Anda untuk menggunakan voucher tersebut.
10.4 Dalam hal penipuan, adanya upaya penipuan atau kecurigaan akan kegiatan ilegal lainnya yang berhubungan dengan penebusan voucher di situs, kami berhak untuk menutup akun Anda dan/atau meminta Anda menggunakan alat pembayaran yang berbeda.
10.5 Kami mengasumsikan bahwa tidak ada kewajiban atas kehilangan, pencurian atau tidak terbacanya voucher hadiah atau promosi.
10.6 Dalam kasus yang jarang terjadi, Morphidae mungkin sesuai kebijakannya sendiri menghentikan atau membatalkan voucher yang dikeluarkan sebelumnya dan tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang timbul darinya.
10.7 Kondisi yang berlaku untuk penebusan voucher promosi:
Kami mungkin akan merilis voucher promosi yang hanya dapat digunakan di situs Morphidae. Kami akan mengirimkan kepada Anda, baik melalui email atau pos:
(a) Voucher promosi berlaku untuk jangka waktu tertentu yang tertera pada voucher, hanya dapat ditebus sekali dan tidak dapat digunakan bersama dengan voucher promosi lainnya dan barang-barang diskon.
(b) Jika Anda menempatkan pesanan untuk produk dengan nilai kurang dari voucher promosi, tidak ada pengembalian dana atau kredit sisa yang akan dikembalikan kepada Anda.
(c) Kredit voucher promosi tidak menghasilkan bunga juga tidak memiliki nilai tunai.
(d) Jika kredit voucher promosi tidak cukup untuk pesanan Anda, Anda dapat mengganti metode pembayaran menggunakan salah satu metode pembayaran yang dapat kami terima.
11. Tanggung Jawab
11.1 Konten yang ditampilkan di situs ini disediakan tanpa jaminan, kondisi atau garansi untuk akurasinya. Kecuali dinyatakan sebaliknya dan sejauh yang diizinkan oleh hukum, Morphidae dan pemasoknya, penyedia konten dan pengiklan dengan tegas mengecualikan semua kondisi, jaminan dan persyaratan lain yang dinyatakan mungkin akan tersirat oleh undang-undang, hukum umum atau hukum ekuitas dan tidak bertanggung jawab atas kerusakan apapun, termasuk tidak terbatas pada kerugian langsung, tidak langsung, khusus, konsekuensial, menghukum atau insidental, atau ganti rugi atas kehilangan penggunaan, keuntungan, data atau wujud lainnya, kerusakan niat baik atau reputasi, atau biaya pengadaan barang dan jasa pengganti, yang timbul dari atau terkait dengan penggunaan, ketidakmampuan untuk menggunakan, kinerja atau kegagalan dari situs ini dan setiap materi yang ditempatkan padanya, terlepas dari apakah kerusakan tersebut diduga atau timbul dalam kontrak, kesalahan, ekuitas, restitusi, oleh undang-undang, menurut hukum umum atau sebaliknya.
11.2 Tidak ada dalam Syarat & Ketentuan ini yang akan mengecualikan atau membatasi kewajiban Morphidae terhadap kematian atau cedera pribadi yang timbul dari kelalaian, penyampaian informasi yang keliru, dan keliru untuk masalah mendasar atau kewajiban lain yang tidak dapat dikecualikan atau dibatasi oleh hukum yang berlaku.
12. Ganti Rugi
Anda setuju untuk mengganti kerugian, membela, membebaskan Morphidae (meliputi direktur, pejabat, karyawan, konsultan, agen, dan afiliasi) dari setiap klaim pihak ketiga, kewajiban, kerusakan dan/atau biaya (termasuk namun tidak terbatas pada, biaya hukum) yang timbul dari penggunaan situs ini atau pelanggaran Anda terhadap Syarat & Ketentuan ini.
13. Jaminan dan Pengaduan Manajemen
13.1 Morphidae akan melaksanakan kewajibannya berdasarkan Syarat & Ketentuan dengan sesuai.
13.2 Kami meletakkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas kami. Anda dapat menghubungi kami setiap saat dengan menggunakan rincian kontak yang diberikan dalam klausul 6.4 dalam Syarat & Ketentuan ini. Kami akan berusaha untuk mengatasi masalah Anda secepat mungkin dan akan menghubungi Anda kembali untuk pemeriksaan terkait keluhan yang dialami. Dalam kasus jaminan, produsen sering kali harus terlibat. Oleh karena itu, prosesnya akan memakan waktu lebih lama untuk mengatasi keluhan.
13.3 Dalam hal keluhan, akan sangat membantu kami jika Anda bisa menggambarkan objek keluhan Anda seakurat mungkin dan, jika memungkinkan, kirimkan salinan pesanan atau bukti nomor Pesanan yang dicantumkan dalam Konfirmasi Pesanan. Jika Anda tidak menerima tanggapan dari kami dalam waktu lima (5) Hari Kerja, silakan kembali menghubungi kami.
14. Perlindungan Data Pribadi
Ketentuan mengenai penggunaan data dijelaskan lebih lanjut di halaman Kebijakan Privasi, yang juga merupakan bagian dari Syarat & Ketentuan ini.
15. Keadaan di Luar Kendali Kami (FORCE MAJEURE)
15.1 Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda untuk setiap pelanggaran, hambatan atau keterlambatan dalam penyelesaian pesanan disebabkan oleh apapun di luar kendali kami, termasuk namun tidak terbatas pada:
(a) Pemogokan, lock-out atau tindakan industrial lainnya.
(b) Keributan sipil, kerusuhan, invasi, serangan teroris atau ancaman serangan teroris, perang (baik dinyatakan atau tidak) atau ancaman atau persiapan untuk perang.
(c) Kebakaran, ledakan, badai, banjir, gempa bumi, longsor, wabah atau bencana alam lainnya.
(d) Keterbatasan dalam penggunaan kereta api, pesawat pengirim, alat transportasi bermotor atau alat transportasi lainnya baik publik atau swasta.
(e) Ketidakmungkinan penggunaan jaringan telekomunikasi publik atau swasta
(f) Tindakan, keputusan, undang-undang, peraturan atau pembatasan dari pemerintah, pengiriman, pos atau aksi mogok transportasi lain yang berkaitan, kegagalan atau kecelakaan.
15.2 Dalam keadaan bahwa peristiwa Force Majeure yang berlangsung selama lebih dari satu minggu, baik Anda atau kami dapat mengakhiri pesanan segera dengan pemberitahuan tertulis dan tanpa kewajiban selain pengembalian produk yang sudah dibayar oleh Anda dan tidak dikirimkan.
15.3 Kami memiliki kebijaksanaan mutlak pada solusi yang kami ambil dalam memenuhi kewajiban kami meskipun terjadi Force Majeure.
16. Pemberitahuan
Setiap pemberitahuan berdasarkan pesanan yang dibuat di situs ini akan diberikan secara tertulis baik melalui surat atau email kepada pihak yang bersangkutan di alamat atau alamat email terakhir yang diketahui.
(a) Pemberitahuan yang diberikan oleh pos harus dianggap telah diberikan dalam dua (2) Hari Kerja yang dikirimkan ke alamat penerima di alamat Indonesia.
(b) Setiap pemberitahuan yang diberikan melalui email dianggap telah diberikan dalam waktu dua (2) Hari email dikirim.
Dalam membuktikan layanan, harus cukup untuk membuktikan bahwa surat atau email tersebut benar-benar dikirimkan dan juga dikirimkan sebagai surat pengiriman prabayar atau data pengiriman atau laporan pengiriman diterima.
17. Hak Kekayaan Intelektual
17.1 Semua konten yang ditampilkan melalui situs kami, seperti teks, grafik, logo, tombol ikon, gambar, klip audio, digital download, judul kampanye dan kompilasi data milik Morphidae atau pemasok konten dilindungi oleh hukum hak cipta dan perjanjian di seluruh dunia. Semua hak-hak tersebut dilindungi oleh Morphidae dan lisensinya. Anda dapat menyimpan, mencetak dan menampilkan konten yang disediakan hanya untuk penggunaan pribadi Anda. Anda tidak diizinkan untuk mempublikasikan, memanipulasi, mendistribusikan atau sebaliknya mereproduksi, dalam format apapun, salah satu konten atau salinan dari konten yang disediakan kepada Anda atau yang muncul pada situs ini atau mungkin Anda menggunakan konten tersebut sehubungan dengan bisnis atau perusahaan komersial apapun.
17.2 Selain itu, grafis, logo, judul halaman, tombol ikon, teks, dan nama layanan yang termasuk dalam atau tersedia melalui situs adalah merek dagang dari Morphidae. Merek dagang Morphidae mungkin tidak dapat digunakan dalam kaitannya dengan produk atau jasa yang tidak disediakan oleh Morphidae, dengan cara apapun yang mungkin menyebabkan kebingungan di kalangan pelanggan, atau dengan cara yang meremehkan atau mendiskreditkan Morphidae. Semua merek dagang lainnya yang tidak dimiliki oleh Morphidae yang muncul di situs ini adalah milik masing-masing pemiliknya.
17.3 Status kami (dan bahwa setiap kontributor diidentifikasi) sebagai penulis konten di situs kami harus selalu diakui.
17.4 Anda tidak boleh menggunakan setiap bagian dari konten di situs kami untuk tujuan komersial tanpa memperoleh lisensi untuk melakukannya dari kami atau pemberi lisensi kami. Dalam hal Morphidae menjadi mengetahui adanya pelanggaran hak kekayaan intelektual, kami tidak akan menahan diri dari mengambil tindakan hukum yang relevan.
17.5 Mencetak, menyalin atau mengunduh setiap bagian dari situs kami merupakan pelanggaran terhadap Syarat & Ketentuan ini. Hak Anda untuk menggunakan situs kami akan segera dihentikan dan Anda harus memusnahkan setiap salinan materi yang telah Anda buat. Anda tidak akan memodifikasi, menerjemahkan, menguraikan, membongkar atau membuat karya tiruan berdasarkan perangkat lunak atau dokumentasi yang menyertainya disediakan oleh Morphidae atau pemegang lisensinya.
18. Iklan Pada Situs
Kami akan berupaya maksimal untuk mematuhi setiap peraturan terkait situs ini, yang diterbitkan oleh Undang-Undang No. 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik.
19. Link ke Situs
19.1 Anda dapat membuat link ke halaman depan kami, asalkan dilakukan dengan cara yang legal dan tidak bertujuan untuk merusak reputasi kami atau mengambil keuntungan dari itu. Anda tidak diperbolehkan membangun link sedemikian rupa untuk menunjukkan bentuk asosiasi, persetujuan atau dukungan dari pihak kami apabila tidak ada kerjasama resmi dengan Morphidae.
19.2 Anda tidak boleh membuat link dari setiap situs yang bukan milik Anda.
19.3 Situs ini tidak boleh dibingkai pada situs lain, atau dibuat link ke bagian manapun dari situs ini selain halaman depan. Kami berhak untuk menarik izin penghubungan tanpa pemberitahuan.
20. Pemutusan
Jika ada klausul dalam Syarat & Ketentuan yang menjadi atau dinyatakan oleh pengadilan yang berwenang tidak valid atau tidak dapat diterapkan, cacat hukum atau tidak berlaku, maka tidak mempengaruhi ketentuan pasal atau bagian lain dari klausul apapun, dan akan tetap berlaku sepenuhnya, asalkan Syarat & Ketentuan terus berlaku tanpa jangka yang tidak ditentukan.
21. Hubungan
Segala bentuk kerjasama tidak disebutkan dalam Syarat & Ketentuan ini. Hubungan Anda dengan kami bukanlah berupa kemitraan, agen atau hubungan majikan dan karyawan.
22. Hukum Negara
Syarat & Ketentuan dan kontrak (dan semua kewajiban non-kontraktual yang terkait) diatur sesuai dengan hukum Indonesia. Kami dan Anda, dengan ini, tunduk kepada yurisdiksi non-eksklusif dari Pengadilan Indonesia. Semua transaksi, korespondensi dan kontak dengan kami harus dibuat atau dilakukan dalam bahasa Indonesia.
23. Variasi
Kami berhak untuk mengubah Syarat & Ketentuan ini sewaktu-waktu. Perubahan Syarat & Ketentuan akan diumumkan secara online. Penggunaan situs akan dianggap sebagai penerimaan Syarat & Ketentuan baru.
Ketika membuat pesanan di situs kami, Anda setuju telah melakukannya dan tunduk pada Syarat & Ketentuan yang berlaku pada tanggal yang efektif pesanan dibuat. Anda bertanggung jawab untuk meninjau Syarat & Ketentuan terbaru setiap kali membuat pesanan di situs kami.